Jalal, Putra Khofifah yang Siap Gaet Suara Millennials untuk Ibunya

Masih jomblo, jago bahasa mandarin lagi

Surabaya, IDN Times - Calon Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa tidak sendirian saat datang ke Festival Kampoeng Petjinan, di Marvel City Mall, Jumat (16/2). Ia mengajak anak keduanya Jalaludin Managalih. Sontak, perhatian para tamu undangan dan pengunjung mall pun tertuju kepada lelaki berusia 22 tahun ini.

"Ini tadi kan Jalal dari kemarin ingin ketemu saya. Kemarin dia masih di Jakarta, saya di Lamongan dan Gresik. Hari ini dia ke Surabaya, kebetulan saya juga ke Surabaya untuk ke sini. Ya saya bilang ke Jalal apa nanti mau ikut ke Marvel? dia jawab mau," ungkap Khofifah.

1. Jalal mengaku siap jadi juru kampanye. 

Jalal, Putra Khofifah yang Siap Gaet Suara Millennials untuk IbunyaIDN Times/Ardiansyah Fajar

Sebaliknya, saat ditanya tentang kemungkinan menjadi juru kampanye, Jalal tak menampiknya. "Iya kalau bantu ibu untuk di Pilgub saya pasti bantu. Siap turun ke acara-acara yang dihadiri ibu juga. Memberikan yang terbaik ke ibu, termasuk hari ini ingin menyapa semua yang merayakan Imlek," ujarnya, Jumat (16/2).

Baca juga: Mengenal Nawa Bhakti Satya, 9 Program Unggulan Khofifah

2. Jalal sebut Khofifah sudah lama ingin mengabdi untuk Jatim

Jalal, Putra Khofifah yang Siap Gaet Suara Millennials untuk IbunyaDok. IDN Times/Istimewa

Putra nomor dua Khofifah ini juga mengungkapkan bahwa ibunya jarang berbicara tentang politik pada kepada empat anaknya. Namun, menurut Jalal, ibunya sudah sangat lama ingin mengabdi untuk Jawa Timur. "Kemarin pas jadi Menteri sudah bilang ke saya kalau tahun ini akan maju di Pilgub lagi, semoga tercapai," katanya.

3. Jalal ternyata masih jomblo dan fasih berbahasa Mandarin

Jalal, Putra Khofifah yang Siap Gaet Suara Millennials untuk IbunyaIDN Times/Ardiansyah Fajar

Jalal kemungkinan akan digandrungi para perempuan selama kampanye. Betapa tidak, pria 22 tahun ini memiliki penampilan kekinian. Apalagi, lulusan University of International Bussiness Economics Beijing ini mengaku masih jomblo. "Kalau soal hubungan asmara sampai sekarang belum ada," katanya lalu tertawa.

Di hadapan para undangan, ia pun tak sungkan memamerkan keahliannya berbahasa Mandarin.  Jalal sendiri mengaku sudah lima tahun tinggal di Beijing. Saat ini dia berdomisili di Jakarta. Namun, selama masa kampanye, ia mengaku siap ke Surabaya untuk membantu sang ibu.

Baca juga: Kampanye Hari Pertama, Ini yang Dilakukan Khofifah dan Gus Ipul

 

 

Topik:

Berita Terkini Lainnya