Pria Ini Diduga Bunuh Diri dari Lantai 8 Tunjungan Plaza

Padahal sebelumnya juga pengunjung dikejutkan dengan adanya kebakaran.

Surabaya, IDN Times - Selain kebakaran yang terjadi di Tunjungan Plaza 6, pengunjung salah satu mal terbesar di Surabaya ini juga digegerkan dengan kejadian bunuh diri yang dilakukan seorang pria pada Rabu (11/4). Jenazah korban hingga ditemukan dalam kondisi mengenaskan di di Loading Dock TP 6.

1. Jenazah pria tersebut saat ini belum diketahui identitasnya

Pria Ini Diduga Bunuh Diri dari Lantai 8 Tunjungan PlazaIDN Times/Sukma Shakti

Saat ditemukan, jenazah tersebut mengenakan batik warna abu-abu. Selain patah kaki, sepatu korban juga tampak terlepas. Saat diangkat, terlihat juga kepalanya remuk.

2. Korban diduga bunuh diri dari lantai 8

Pria Ini Diduga Bunuh Diri dari Lantai 8 Tunjungan PlazaIDN Times/Ardiansyah Fajar

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes AKBP Sudamiran mengatakan pria bunuh diri tersebut memang dari gedung Tunjungan Plaza. "Iya tepatnya dari lantai 8," ujarnya singkat. Sementata itu, Tim Inafis Polrestabes Surabaya bersama dengan Unit Reskrim Polsek Tegalsari tiba di lokasi langsung melakukan evakuasi jenazah. 

3. Kepolisian masih memeriksa seluruh CCTV

Pria Ini Diduga Bunuh Diri dari Lantai 8 Tunjungan PlazaIDN Times/Ardiansyah Fajar

Kapolsek Tegalsari Kompol David Triyo Prasojo menerangkan bahwa penyelidikan masih berlangsung. Pihaknya belum bisa memastikan identitas pria bunuh diri tersebut. "Nanti kami beri keterangan lebih lanjut," kata David. 

Jika melihat posisi jatuhnya, dia menduga korban memang melompat dengan sengaja. Untuk lebih memastikan, polisi masih akan memeriksa seluruh CCTV di sekitar TKP.  Di samping korban juga ditemukan beberapa obat-obatan. 

Baca juga: Pegawai BUMN Bunuh Diri di Stasiun Cikini

 

Topik:

Berita Terkini Lainnya