Cerita Sepatu yang Dikenakan Emil Saat Debat Pilkada Jatim

Dipilihin Arumi loh...

Surabaya, IDN Times - Debat publik perdana Pilkada Jatim 2018 telah usai digelar oleh KPU Jatim, Selasa (10/4). Namun, momen-momen dan keunikan di dalamnya masih menarik untuk diulik. Terlebih, pada fashion pakaian tiap kandidat yang sekilas biasa saja ternyata ada yang menarik perhatian millennials.

1. Emil kenalan sepatu casual

Cerita Sepatu yang Dikenakan Emil Saat Debat Pilkada JatimIDN Times/Ardiansyah Fajar

Pada debat publik pertama, seluruh kandidiat Pilkada Jatim memakai atasan bewarna putih. Tetapi ada yang sedikit berbeda dengan Calon Wakil Gubernur, Emil Elistianto Dardak.

Di acara ini, ia memilih untuk mengkombinasikan pakaian formal rapi dengan peci, namun bersepatu casual. Hal ini berbanding terbalik dengan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) yang mengenakkan sepatu vantofel.

2. Emil mengaku pakaian hingga sepatu dipilihkan oleh Arumi Bachsin

Cerita Sepatu yang Dikenakan Emil Saat Debat Pilkada JatimDok. IDN Times/Istimewa

Lebih lanjut, selain sepatu yang casual, Emil juga mengenakan celana yang cukup modis. Ia kali ini tidak memakai celana kain hitam, namun celana abu-abu. "Celana dan sepatu dipilihkan Arumi," katanya kepada IDN Times, Rabu (11/4).

3. Sepatu dibelinya saat wisuda di Oxford

Cerita Sepatu yang Dikenakan Emil Saat Debat Pilkada JatimIDN Times/Ardiansyah Fajar

Saat ditanya merek sepatu casual yang dipakainya saat debat publik pertama, Emil mengatakan kalau dirinya lupa merek tersebut. "Merknya lupa, belinya waktu wisuda di Oxford, ada sepatu diskon jadi murah banget," katanya lantas tertawa. Meski di acara yang semi formal tersebut, balutan fashion yang dipakai Emil ini terlihat matching.

Baca juga: Sempat Terjadi Debat Kusir, Emil dan Puti Akhirnya Bersalaman

 

Topik:

Berita Terkini Lainnya