Kunjungi Co-Working Space, Ini Janji Gus Ipul untuk Pelaku Startup

Strategi gaet suara millenials?
 
Surabaya, IDN Times - Calon Gubernur Jatim, Saifullah Yusuf meluangkan waktunya untuk berkunjung ke salah satu co-working space, "Omah Jaman Now", Jumat (2/1).
 
Co-working space ini berisi berbagai komunitas, mulai dari Stand Up Commedy Surabaya, Ikatan Motor Indonesia hingga entrepereneur muda.  Kelompok yang terakhir cukup menarik perhatian pria yang akrab disapa Gus Ipul tersebut.
 

1. Disambut hangat millennials

Kunjungi Co-Working Space, Ini Janji Gus Ipul untuk Pelaku StartupIDN Times/Ardiansyah Fajar

Sambutan hangat pun ditunjukkan oleh para pengunjung tempat tersebut yang notabene generasi millenials. Mereka mengeluarkan gadget untuk mengabadikan momen tersebut. Gus Ipul kemudian mengunjungi satu per satu stand startup.

 
 

2. Mendukung penuh ekonomi kreatif yang dijalankan anak muda

Kunjungi Co-Working Space, Ini Janji Gus Ipul untuk Pelaku StartupIDN Times/Ardiansyah Fajar

Gus Ipul berjanji akan terus mengembangkan ekonomi kreatif di Jatim. Melalui kemampuan generasi muda Jatim saat ini diharapkan ekonomi kreatif di Jatim terus meningkat. "Sangat kreatif dan perlu dikembangkan," kata dia.

Dia juga mendukung adanya tempat-tempat seperti "Omah Jaman Now" ini. "Tidak hanya tempat  nongkrong tapi bagaimana memikirkan masa depan dengan diskusi yang dilakukan," ujarnya.
 

3. Ingin lebih banyak co-working space untuk anak muda

Kunjungi Co-Working Space, Ini Janji Gus Ipul untuk Pelaku StartupIDN Times/Ardiansyah Fajar

Cagub yang saat ini menjadi Wakil Gubernur Jatim ini ingin nantinya para enterprenur muda tersebut bisa menjadi ujung tombak perekonomian Jatim. "Tentu nanti kita akan perhatikan ke depannya agar fasilitasnya bisa kita penuhi," jelasnya.

Dia mengungkapkan, tempat seperti "Omah Jaman Now" yang representatif harus semakin diperbanyak.
 

Topik:

Berita Terkini Lainnya