Pegawai BUMN Bunuh Diri di Stasiun Cikini

Korban masih hidup saat diselamatkan petugas stasiun

Jakarta, IDN Times - Seorang pria ditemukan dalam kondisi mengenaskan di Stasiun Cikini, Jumat (2/2). Pria berkemeja batik merah itu diduga melakukan percobaan bunuh diri dengan melompat ke Peron 1 stasiun Cikini. Dari identitas yang ditemukan, pria yang diketahui berinisial TF tersebut bekerja di sebuah Badan Usaha Milik Negara. 

1. Korban sempat linglung sebelum bunuh diri

Pegawai BUMN Bunuh Diri di Stasiun CikiniIDN Times/Sukma Shakti

Kasubag Humas Polres Jakarta Pusat, Kompol Suyatno menyebut, korban sempat terlihat linglung saat di Stasiun Cikini. Kejadian itu terjadi di Peron 1 Stasiun Cikini arah Jakarta Kota. "Menurut keterangan saksi, sekitar pukul 11.35 WIB, korban sedang menunggu kereta di Peron I tujuan Jakarta Kota. Dia terlihat seperti orang linglung," ujar Suyatno saat dikonfirmasi IDN Times.

Baca juga: Setiap Jam, Ada 1 Siswa India yang Bunuh Diri

2. Korban melompat ke rel saat kereta sudah dekat

Pegawai BUMN Bunuh Diri di Stasiun CikiniIlustrasi/IDN Times/Ahmad Mustaqim

Tak lama berselang, ketika ada kereta datang dari arah Stasiun Manggarai, korban melompat ke rel saat kereta sudah berjarak 10 meter. Karena kejadian yang begitu cepat, tubuh korban yang berada di rel langsung dihantam kereta.

"Ketika kereta dari arah Manggarai mau masuk ke arah Stasiun Cikini berjarak sekitar 10 Meter Korban langsung melompat dan langsung merebahkan diri ke REL Kereta Api sehingga menyebabkan korban tertabrak dan terlindas kereta api tersebut," lanjut Suyatno. "Saat ditemukan korban mengalami luka luka kaki sebelah kanan putus, telapak kaki kiri remuk, tangan sebelah kanan remuk."

3. Korban sempat bernafas sebelum meninggal di rumah sakit

Pegawai BUMN Bunuh Diri di Stasiun CikiniIDN Times/Sukma Shakti

Menurut Suyatno, korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo. Saat dilarikan ke rumah sakit korban masih dalam keadaan bernafas. "Info terakhir dari dari RSCM korban telah meninggal dunia," kata Suyatno.

Baca juga: Anak Fidel Castro Dilaporkan Bunuh Diri

 

 

Topik:

Berita Terkini Lainnya