Kakak Angkat: Ahok Menyimpan Sendiri Permasalahan Rumah Tangganya

"Kami gak melihat ya hal yang tersembunyi di balik hubungan mereka."

Jakarta, IDN Times - Siapa yang tak kenal Basuki "Ahok" Tjahaja Purnama? Mantan Gubernur DKI Jakarta ini dikenal karena gaya bicaranya yang tajam. Ahok juga kerap menyemprot pejabat yang melakukan kesalahan.

Tapi siapa menyangka jika di balik sikap 'garangnya' itu Ahok ternyata seorang yang tertutup yang tidak suka menceritakan persoalan keluarga, bahkan kepada kakak angkatnya sendiri.

Hal ini diungkapkan kakak angkat Ahok Andi Analta Baso Amir. Menurut Andi, Ahok tidak pernah menceritakan apa pun soal permasalahan rumah tangga yang selama ini dihadapinya.

1. Mendengar kabar perceraian dari media

Kakak Angkat: Ahok Menyimpan Sendiri Permasalahan Rumah TangganyaIDN Times/Akhmad Mustaqim

Andi Analta mengatakan dirinya mengetahui kabar perceraian Ahok dari media. Setelah itu ia baru menanyakan langsung ke Ahok.

"Saya tahu di media. Saya lagi di luar kota, setelah itu baru saya konfirmasi langsung dengan beliau (Ahok)," kata Andi di Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (5/4).

Baca juga: Ahok dan Veronica Tan Resmi Bercerai

2. Ahok tidak pernah curhat soal Vero

Kakak Angkat: Ahok Menyimpan Sendiri Permasalahan Rumah TangganyaInstagram/@basukibtp

Andi semakin terkejut ketika mengetahui perceraian Ahok dan Vero lantaran adanya orang ketiga. Sebab, Ahok sama sekali tidak pernah menyinggung soal ini.

Apalagi selama ini keluarga Ahok terlihat baik-baik saja. "Kami gak melihat ya hal yang tersembunyi di balik hubungan mereka," kata Andi.

3. Ahok pernah bercerita sedikit tentang orang ketiga

Kakak Angkat: Ahok Menyimpan Sendiri Permasalahan Rumah Tangganya
Instagram/@basukibtp

Andi mengatakan Ahok pernah mendatangi orang ketiga yang merusak keluarganya. Saat itu, kata Andi, Ahok didampingi oleh anaknya.

"Dia datengin si laki-kali itu. Saat itu di rumah sakit," kata Andi.

Andi mengatakan hubungan Vero dengan orang ketiga sudah berlangsung sejak 2010. Namun Ahok sebelumnya tak pernah buka mulut soal ini.

Baca juga: Tanggapi Perselingkuhan Veronica, Kakak Angkat Ahok: Kayak Petir di Siang Bolong

 

Topik:

Berita Terkini Lainnya