Ditinggal Otto dan Frederich, Maqdir Ismail Siapkan Tim Bela Novanto

Maqdir siap beri pembelaan terbaik

Jakarta, IDN Times - Otto Hasibuan dan Frederich Yunadi mundur sebagai pengacara tersangka kasus dugaan korupsi KTP elektronik atau e-KTP Setya Novanto. Maqdir Ismail yang juga pengacara Novanto menyayangkan langkah yang diambil dua rekannya. 

"Sangat disayangkan mereka mundur, karena mereka sudah ikut dari awal," kata Maqdir kepada IDN Times, Jumat (9/12).

Ditinggal Otto dan Frederich, Maqdir Ismail Siapkan Tim Bela NovantoPengacara Setya Novanto, Fredrich Yunadi (IDN Times/ Fitang Budhi Adhitia)

Sebagai satu-satunya pengacara Novanto, Maqdir telah menyiapkan tim untuk membela kliennya, meskipun pengacara kondang lainnya meninggalkan Novanto.

"Saya dengan tim siap untuk memberikan pembelaan terbaik. Insya Allah kami siap," ujar dia.

Baca juga: 5 Alasan Otto Hasibuan Mundur Jadi Pengacara Setya Novanto

Maqdir menjelaskan pihaknya telah menyiapkan belasan orang untuk membuat pembelaan menjelang sidang Rabu 13 Desember mendatang. "Kami ada belasan orang," ujar dia.

Ditinggal Otto dan Frederich, Maqdir Ismail Siapkan Tim Bela NovantoIDN Times/Vanny El Rahman

Maqdir menyebut meski kedua rekannya mengundurkan diri, hubungan mereka baik-baik saja. Terutama, terkait pernyataan Frederich yang menyebut satu kapal tidak bisa dipimpin dua kapten.

"Saya tidak merasa punya masalah dengan beliau berdua, dengan Otto, saya ada pekerjaan yang kita lakukan sama-sama dan selama ini tidak ada masalah. Kita akan berikan pembelaan yang baik sesuai hukum," Maqdir menandaskan.

Baca juga: Susul Otto Hasibuan, Fredrich Yunadi Tinggalkan Setya Novanto 

Topik:

Berita Terkini Lainnya