Ini Alasan Kamu Wajib Gabung ke IYC 2017

Ini tempatnya muda berkreasi

Jakarta, IDN Times - Sinergi Muda bersama Kibar menyelenggarakan acara Indonesia Youth Conference (IYC) 2017. Acara yang ber-tagline 'Kami Masa Depan' ini akan bertabur tokoh muda dan musisi papan atas.

"Pembicara yang hadir di antaranya ada Najeela Shihab, Glenn Fredly, Jay Subyakto, Tsamara Amany, Dayu Dara, Eugine Patricia, Bob S Effendi, Asep Kambali, Annisa Rahmania, Robertus Theodore, dan Pangeran Siahaan," kata Ketua IYC 2017 Gilang Pratama Putra, di Towns Square Cilandak (Citos), Jakarta Selatan, Sabtu (16/12).

Ini Alasan Kamu Wajib Gabung ke IYC 2017IDN Times/Ahmad Mustaqim

Selain dihadiri sejumlah tokoh muda dan musisi, IYC juga menghadirkan sejumlah stand unik khas anak muda. Dari pameran karya seni live mural hingga career expo.

"Kami ingin mempertemukan anak muda dengan komunitas yang sesuai passion-nya dalam Community Expo, ada Art Space, ada Cultural and Music Performance dari CIOFF Indonesia, De Young Ma, The Panturas, Endah N Rhesa, serta Rendy Pandugo," lanjut Gilang.

Baca juga: 40 Seni Surealis Pemuda Rusia Ini Bikin Merinding, Berani Lihat?

Acara ini juga sebagai ajang bagi anak muda untuk menambah teman dan jejaring sosial. Seperti dialami pengujung bernama Dinda.

"Saya ikut acara ini sendirian awalnya, pas tadi ngobrol ternyata ada yang dari Depok juga selain saya, jadi kita barengan," kata dia.

Ini Alasan Kamu Wajib Gabung ke IYC 2017IDN Times/Ahmad Mustaqim

Dinda yang berkuliah di Universitas Pancasila ini mengikuti IYC 2017 bertujuan untuk mengisi waktu luang dengan hal yang bermanfaat.

"Tadi saya lihat top karier, lihat komunitas, dan seminar. Bagus. Jadi tahu apa komunitas yang bagus," kata dia.

Acara ini berlangsung mulai pukul 08.30 hingga 22.00 WIB lantai utama Town Square Cilandak. Buat kalian yang belum punya agenda malam mingguan, acara ini sangat menarik jadi referensi agar waktu liburan lebih bermanfaat.

Baca juga: Setelah 48 Tahun, Soe Hok Gie Tetap Jadi Aktivis Idola Anak Muda

Topik:

Berita Terkini Lainnya