#BFA2018: Diskon Gede Produk Kecantikan Bikin Pengunjung Lapar Mata

Jakarta, IDN Times -BeautyFestAsia 2018 by Popbela.com ternyata juga menjadi ajang produk kecantikan menampilkan produk terbaiknya. Ada 30 merchant dari beragam produk yang turut meramaikan.

1. Pameran BeautyFest Asia 2018 menjadi tempat pemburu diskon

#BFA2018: Diskon Gede Produk Kecantikan Bikin Pengunjung Lapar MataIDN Times/Kevin Handoko

Pada hari pertama dibuka, pengunjung sudah datang sejak pukul 14.00 WIB. Mereka langsung berburu produk incaran mereka di berbagai macam stand produk kecantikan. Terutama yang menawarkan desain besar nan menggoda mata.

2. Diskon 40 persen stand Maybelline diserbu pengunjung

#BFA2018: Diskon Gede Produk Kecantikan Bikin Pengunjung Lapar MataIDN Times/Akhmad Mustaqim

Dari beragam stand yang ada, salah satu stand yang paling dilirik pengunjung adalah stand produk kecantikan dari Maybelline. Tak heran, Maybelline memberikan diskon sebesar 40 persen all item tanpa syarat apa pun.

"Diskon 40 persen semua item, nggak ada syaratnya," kata Tika dari Stand Maybelline di BeautyFest Asia 2018, Ciputra Artpreuner, Kuningan, Jumat (16/3).

3. Satu pengunjung bisa borong hingga Rp500 ribu sekali belanja

#BFA2018: Diskon Gede Produk Kecantikan Bikin Pengunjung Lapar MataIDN Times/Akhmad Mustaqim

Dengan diskon yang terbilang lumayan, pengunjung bisa kalap menghabiskan hingga Rp 500 ribu rupiah sekali belanja. Tika menyebut produk yang paling diminati adalah lipstik dan foundation.

"Satu orang bisa belanja sampai 500 ribu," kata Tika.

Sementara itu Wellen pengunjung menyebutkan harga yang ditawarkan di pameran ini sangat menarik. Wellen membeli bedak foundation seharga Rp119 ribu didiskon 40 persen jadi seharga Rp71 ribu.

"Maybelline di sini diskon sampe 40 persen, saya beli foundation dari harga Rp 119 diskon 40 persen jadi Rp71.600," ujar Wellen.

Rencananya dia akan kembali berkunjung pada Sabtu dan Minggu untuk melihat promo apa saja yang ditawarkan.

BeautyFest Asia 2018 by Popbela.com adalah konferensi dan pameran kecantikan terkemuka di Asia Tenggara yang menampilkan influencer kecantikan global, produk kecantikan terkini, dan tren terkini dan inovasi di industri kecantikan.

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti pun turut hadir menjadi pembicara dalam acara ini. Rencananya besok, Menteri Perdagangan Airlangga Hartarto akan hadir di acara ini. #BeautyFestAsia2018 #BFA2018 #DiversityisBeautiful

Topik:

Berita Terkini Lainnya