#BFA2018: Menteri Susi Raih Anugerah Inspiring Figure of The Year

Menteri Susi menginspirasi perempuan Indonesia

Jakarta, IDN Times - Menteri Perikanan dan Kelautan Susi Pudjiastuti menghadiri acara BeautyFest Asia 2018 by Popbela. Di acara yang menghadirkan puluhan influencer kecantikan papan atas ini Menteri Susi berbicara soal pribadi wanita. Dalam kesempatan istimewa ini Menteri Susi juga dianugerahi Inspiring Figure Of The Year oleh Popbela.

1. Susi dapat Inspiring Woman Of The Year dari Popbela 

#BFA2018: Menteri Susi Raih Anugerah Inspiring Figure of The YearIDN Times/Kevin Handoko

Dalam kesempatan ini Susi mendapatkan penghargaan Inspiring Figure of the Year. Penghargaan diberikan langsung oleh Chief Operating Officer IDN Media William Utomo.

"Penghargaan ini diberikan untuk wanita yang kami anggap berpengaruh bagi masyarakat Indonesia," kata William saat penyerahan anugerah.

2. Perempuan keren versi Menteri Susi

#BFA2018: Menteri Susi Raih Anugerah Inspiring Figure of The YearIDN Times/Kevin Handoko

Menteri Susi Pudjiastuti di acara talkshow Suara Millenilals bersama Jovial da Lopez di panggung utama BeautyFest Asia 2018 mengungkap sejumlah fakta tentang perempuan. Dia mengatakan perempuan harus punya pikiran positif agar terlihat keren.

"Berpikir positif. Tidak boleh iri dengki, harus positif. Percaya diri. Kalau gak punya percaya diri salah tingkah, untuk bisa itu kalian harus bisa banyak pengetahuan," ujar Susi 

Baca juga: #BFA2018: Resmi Dibuka, Ini 3 Alasan Kamu Wajib Datang ke BeautyFest Asia 2018

3. Selain Menteri Susi, Menteri Perdagangan Airlangga juga dijadwalkan hadir

#BFA2018: Menteri Susi Raih Anugerah Inspiring Figure of The YearIDN Times/Kevin Handoko

Selain Menteri Susi Pudjiastuti, rencananya Menteri Perdagangan Airlangga Hartarto akan menghadiri acara BeautyFest Asia 2018. Airlangga dijadwalkan hadir pada Sabtu (17/3).

Sampai saat ini acara BeatyFest Asia semakin sore semakin ramai dipenuhi pengunjung. Acara ini rencananya digelar selama tiga hari sampai Minggu (18/3). #BeautyFestAsia2018 #BFA2018 #DiversityisBeautiful

Baca juga: #BFA2018: Ajang Mencoba Produk-produk Kosmetik yang Tengah Hits

Topik:

Berita Terkini Lainnya