Kamu Anak Muda yang Haus Ide Kreatif, WAJIB Datang ke Hyperlink Project 2016!

Yang muda yang berkarya

"Yang muda yang berkarya". 

Mungkin itu kata yang tepat untuk menggambarkan kondisi anak muda sekarang. Kemajuan teknologi menuntut anak muda bergerak cepat dan mampu berpikir kreatif dalam banyak hal. Namun, menjadi anak muda kreatif tentu tak luput dari cara dan proses yang panjang. Salah satunya adalah dengan saling menularkan kreatifitas. 

Nah, sebagai representasi perusahaan media anak muda, IDN Media Holding berusaha menyebarkan virus-virus kreatif dan positif pada anak muda dengan menyelenggarkan event menarik bernama Hyperlink Project 2016. Acara social movement ini digelar pada tanggal 8-10 April 2016 di SSCC Supermal Pakuwon Indah, Surabaya, Jawa Timur. 

Kamu Anak Muda yang Haus Ide Kreatif, WAJIB Datang ke Hyperlink Project 2016!Sumber gambar: instagram.com/hyperlinkproject

Di Hyperlink Project 2016 yang kedua kalinya ini, kamu bakal "kenyang" dengan inspirasi kreatif. Karena memang, kamu bakal dimanja dengan booth yang berisi produk-produk kreatif hasil kreasi anak bangsa. Tak hanya dari Jawa Timur saja, tapi juga dari daerah lainnya. Ada hampir 200 tenant yang mengisi acara ini. Mulai dari produk lifestyle seperti fashion, aksesoris, alat rumah tangga dan bahkan ada toys. Selain itu, kamu bakal dipuaskan dengan banyaknya aneka food and beverages. Produk yang disajikan dalam Hyperlink Project 2016 tentu bukan produk biasa. Sebagian besar adalah produk unik dan belum pernah kamu bayangkan sebelumnya.  

Kamu Anak Muda yang Haus Ide Kreatif, WAJIB Datang ke Hyperlink Project 2016!Sumber gambar: instagram.com/hyperlinkproject

Selain itu juga diadakan creative conference yang membuat pengetahuanmu makin banyak. Hari Jumat (8/4) ini, akan ada Achmad Zaky (CEO Bukalapak) yang bakal berbagi inspirasi tentang bagaimana bisnis e-commerce. Achmad Zaky akan berbagi inspirasi pada jam 20.30 WIB nanti. 

Selain itu, sebelumnya kamu para penggemar YouTube juga tak boleh melewatkan paparan dari Kevin Anggara, YouTuber terkenal yang diikuti banyak penggemar. Dia akan bercerita tentang bagaimana menjadi anak muda kreatif melalui YouTube dari jam 18.00-19.00 WIB. 

Kamu Anak Muda yang Haus Ide Kreatif, WAJIB Datang ke Hyperlink Project 2016!Sumber gambar: instagram.com/hyperlinkproject

Acara Hyperlink Project 2016 terbuka buat kamu, siapa saja yang haus akan ide-ide kreatif. Pastikan kamu datang ya. Hyperlink Project 2016 terbuka dari jam 10.00-22.00 WIB. Dan besok, masih banyak pembicara keren lainnya yang wajib kamu datangi!

Selamat berjumpa di Hyperlink Project!

Topik:

Berita Terkini Lainnya