HYPERLINK PROJECT 2016: Saatnya Bermimpi Lebih dari Orang Biasa!

Kamu mau jadi salah satunya?

Bulan April menjadi bulan yang penting buat anak muda yang ngaku kreatif dan pemimpi besar?

Soalnya pada tanggal 8 – 10 April 2016, IDN Media berhasil menyelenggarakan sebuah pioneer social movement generasi muda dengan creative conference terbesar tahun ini bernama HYPERLINK PROJECT 2016. Acara ini berhasil membuktikan bahwa anak muda berhak bermimpi besar pada hidupnya masing-masing. Kita bisa menjadi apapun yang kita inginkan asal kerja keras mau kita lakukan. 

HYPERLINK PROJECT 2016: Saatnya Bermimpi Lebih dari Orang Biasa!Sumber gambar: idntimes.com

Berawal dari mimpi anak muda yang ingin melakukan perubahan positif untuk bangsa, HYPERLINK PROJECT 2016 akhirnya berhasil membawa dan mengumpulkan komunitas online ke ranah offline. Dengan begitu kekuatan netizen bisa berdampak lebih nyata.

Selain itu, inspirasi positif juga terasa sangat kental dalam acara yang digelar di Surabaya ini. Terbukti dalam tiga hari, sebanyak 110.000 pengunjung yang terdiri dari tua, muda dan anak-anak yang memadati acara. Selain itu sudah ada hampir 7.000 hashtag tentang HYPERLINK PROJECT yang mewarnai lini masa Instagram. 

HYPERLINK PROJECT 2016: Saatnya Bermimpi Lebih dari Orang Biasa!Sumber gambar: instagram.com/hyperlinkproject

HYPERLINK PROJECT 2016 akan selalu menjadi tempat bertemunya netizen untuk menjalin koneksi, melakukan showcase dan berkolaborasi untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat. Di sini, di HYPERLINK PROJECT 2016, ada tempat buat orang-orang seperti saya dan kamu; yaitu orang-orang yang punya mimpi untuk menjadikan dunia ini tempat yang lebih baik melalui internet dengan segala ide, karya dan relasi yang kita punya. Agar potensi yang kita punya tak berhenti pada tahap “potensi”, namun terwujud nyata.

Siapa saja yang berbagi inspirasi di HYPERLINK PROJECT 2016? 

HYPERLINK PROJECT 2016: Saatnya Bermimpi Lebih dari Orang Biasa!Ahmad Zaky, CEO BukaLapak, dan Winston Utomo, CEO IDN Media. Sumber gambar: instagram.com/hyperlinkproject

HYPERLINK PROJECT 2016 berhasil menghadirkan pembicara-pembicara hebat dan terkenal yang berbagi tentang mimpi besar mereka. Selain itu mereka juga berbagi jurus dan tahapan yang mereka lakukan untuk mewujudkannya. 

Achmad Zaky, CEO BukaLapak.com membagi inspirasi tentang perjalanan dia dalam memulai usaha. Dalam menjalankan bisnis, dia berpedoman untuk tidak mengontrol karyawan dan membebaskan karyawannya untuk berkarya. Selain itu juga ada Hadi Wenas yang berbagi cerita tentang perjalanannya menjadi CEO MatahariMall.com. Cerita dari Weylen Yanaprasetya selaku manajer Uber Surabaya juga sangat menarik untuk disimak. 

HYPERLINK PROJECT 2016: Saatnya Bermimpi Lebih dari Orang Biasa!Winston Utomo, Hadi Wenas, dan William Utomo. Sumber gambar: idntimes.com

Para penggiat media sosial terkenal seperti Kevin Anggara, Clairine Christabel, Bayu Skak, Olivia Lazuardy, Chandra Liow, Ririn Oscarin, dan Devina Aurel juga memaparkan rahasia kesuksesan mereka salah satunya dengan tetap konsisten berkarya. 

Chandra Liow, bintang YouTube berpesan "Kita boleh berhenti sejenak tapi tak boleh mati dan menghilang".

HYPERLINK PROJECT 2016: Saatnya Bermimpi Lebih dari Orang Biasa!Sumber gambar: idntimes.com

Sebagian besar dari mereka mulai mimpi mereka dari nol. Dan satu hal yang kita tahu bahwa mereka bekerja keras, tak menyerah dan terus konsisten berkarya. Hal ini patut kita tiru!

HYPERLINK PROJECT 2016 menjadi wadah paling tepat buat anak muda yang ingin melakukan melakukan perubahan. 

HYPERLINK PROJECT 2016: Saatnya Bermimpi Lebih dari Orang Biasa!Sumber Gambar: instagram.com/hyperlinkproject

Acara ini diisi oleh hampir 200 tenant pelaku bisnis kreatif dari berbagai daerah. Di setiap harinya, sebagian besar tenant mengalami hyperload dan harus restock dagangan mereka. HYPERLINK PROJECT 2016 bukan hanya memberikan impact positif bagi kamu yang haus dengan inspirasi dari para ahli, kamu yang ingin mendapatkan ide-ide kreatif. Soalnya seluruh tenant di HYPERLINK PROJECT menyajikan produk yang unik dan antimainstream. 

HYPERLINK PROJECT 2016: Saatnya Bermimpi Lebih dari Orang Biasa!Sumber gambar: idntimes.com

Selain itu, IDN Media juga memperkenalkan produk baru yaitu IDNtv dan POPBELA.com. Dalam talkshow dengan CEO IDN Media, Winston Utomo, ia menjelaskan bahwa IDNtv adalah sebuah online video production yang memproduksi video-video kreatif dan web series menggunakan platform online. Sedangkan POPBELA.com adalah sebuah portal wanita yang menyajikan artikel fresh dan worth-sharing untuk wanita muda Indonesia.

HYPERLINK PROJECT 2016 menjadi bukti bahwa anak muda berhak bermimpi besar dan mewujudkanya. Jadi, apa kamu mau jadi salah satu bagian dari HYPERLINK PROJECT berikutnya? 

Topik:

Berita Terkini Lainnya